Agen dan distributor Resmi Cellmaxx Indonesia termurah dan terpercaya.

Obat Herbal CellMaxx Mampu Mengobati Penyakit Kronis

Obat Herbal CellMaxx Mampu Mengobati Penyakit Kronis
Obat Herbal CellMaxx Mampu Mengobati Penyakit Kronis - CellMaxx merupakan obat herbal alami yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis seperti Diabetes, Kencing manis, Kanker dll. CellMaxx adalah super food nutrisi tinggi yang diformulasikan secara khusus dengan teknonolgi IMUMAXX yang sudah dipatenkan, terbuat dari ekstrak Aphanizomenon Flos Aquae (AFA), Oligosakarida dan buah Peach, ekstrak Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) merupakan tumbuhan air ganggang biru-hijau pekat, diambil dari danau Klamath sebuah danau di dataran tinggi Oregon USA yang sangat alami, bersih dari pencemaran baik darat maupun udara.

Menurut penelitian terbaru bahwa dengan mengkonsumsi AFA secara teratur akan mendukung pelepasan natural sumsum tulang Adult Stem Cell (ASC, atau sel induk dewasa) dan sel Natural Killer (NK) dari tubuh manusia. Makanan super yang sangat unik ini juga mengandung spektrum penuh dari 64 mikro-nutrisi, termasuk glyco-protein, 12 vitamin, 27 mineral penting, 11 pigmen, karbohidrat sederhana, lipid dan enzim yang aktif secara biologis, persis sama dengan apa yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Kaya akan vitamin B-12, glyco-Protein, phenylethylamine (PEA), Omega 3-Fatty Acids, Polysaccharide, phycocyanin dan Beta-Karoten.

Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) juga telah terbukti membantu fungsi kekebalan tubuh yang sehat. Pada sebuah studi percontohan ganda yang diatur oleh plasebo mengindikasikan bahwa Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) juga memberikan perbaikan yang cepat dalam fungsi kognitif dan ketajaman visual pada subyek manusia. Dimanufaktur melalui sebuah metode ekstraksi pengenceran eksklusif yang memaksimalkan adanya konstituen bioaktif.

Mengatasi Penyakit Degeneratif
Obat Herbal CellMaxx Mampu Mengobati Penyakit Kronis

Penyakit degeneratif adalah penyakit yang menyebabkan terjadinya kerusakan atau penghacuran terhadap jaringan atau organ tubuh. Proses dari kerusakan ini dapat disebabkan oleh penggunaan seiring dengan usia maupun karena gaya hidup yang tidak sehat.  Penyakit ini terjadi seiring bertambahnya usia. Ada sekitar 50 penyakit degeneratif, diantaranya penyakit jantung, diabetes, stroke dan osteoporosis, Asam urat, Kolesterol, hipertensi, stroke, Ginjal. 

Di dunia, angka kejadian penyakit degeneratif semakin meningkat terutama di negara - negara maju. Hal tersebut disebabkan oleh meningkatnya angka harapan hidup, gaya hidup tidak sehat, dan tingkat kesembuhan terhadap penyakit - penyakit infeksi semakin tinggi. Dulu, sebelum penemuan antibiotik angka kejadian dan angka kematian karena penyakit - penyakit infeksi masih tinggi. Di Indonesia, penyakit - penyakit degeneratif mulai menjadi perhatian karena meningkatnya angka kejadian dan angka kematian.

Khasiat Obat Herbal CellMaxx

1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau imun.

Kandungan konsentrasi yang sangat tinggi pada AFA dihasilkan oleh pigmen biru phycocyanin. Pigmen biru tersebut nantinya akan merangsang perkembangan serta produksi stem sel pada sumsum tulang. Dengan demikian, sistem kekebalan tubuh pun akan meningkat dan tubuh tidak mudah terserang virus penyebab penyakit. Seperti yang kita ketahui, stem sel sebenarnya adalah bentuk dasar dari semua macam sel yang ada di dalam tubuh. Nantinya semua sel tersebut akan berkembang dan menjadi bentuk lain, seperti T-Sel, macrophages, Sel Natural Killer, dan lain sebagainya.

2. Memperbaiki fungsi sistem saraf dan otak.

AFA kaya akan kandungan vitamin C. AFA pada CellMaxx Bandung diketahui menjadi sumber vitamin C serta Omega-3 asam lemak. Bahan alami inipun merupakan bagian dari rantai panjang asam lemak Omega-3 yang lebih dikenal sebagai DHA. Tak hanya itu, AFA pun ternyata mengandung fosfoipid kolin yang sangat baik bagi kesehatan. Kandungan-kandungan inilah yang sekiranya berperan aktif pada perbaikan dan peningkatkan fungsi saraf dan kerja otak pada tubuh manusia.

3. Membangun sel darah baru (proses regenerasi).

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, AFA merupakan sebutan lain bagi alga hijau. Mengingat warnanya yang hijau, sudah tentu bahan alami ini memiliki zat hijau daun atau klorofil. Kandungan klorofil di dalam AFA ternyata tak hanya berperan aktif bagi perkembangan tubuhnya semata, namun bisa pula dikonsumsi oleh manusia. AFA yang dikonsumsi akan membantu proses regenerasi sel darah dan membangun beberapa sel darah baru. Hal ini tentu berkaitan dan sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki riwayat leukimia, sel kulit serta kanker hati. Di sisi lain, kandungan klorofil pun membantu tubuh melaksanakan tugas untuk membersihkan usus. 

Tak hanya itu masih banyak lagi khasiat yang dihasilkan oleh CELLMAXX bagi kesehatan tubuh manusia, seperti berikut ini:
  • Membantu mengontrol gejala Demam Berdarah
  • Melindungi melawan alergi, termasuk alergi makanan
  • Mendukung masalah kesehatan yang berkaitan dengan prostat
  • Menghilangkan radikal bebas
  • Meningkatkan ingatan memori manusia
  • Mengurangi penumbuhan jerawat bandel
  • Mendorong fungsi liver yang stabil
  • Mengurangi gejala-gejala flu regular
  • Membantu semua jenis penyakit kulit
  • Meningkatkan kesehatan metabolisme tubuh
  • Meningkatkan energy terhadap tubuh
  • Mengurangi nyeri sendi, sakit kepala, kram di tubuh
  • Menguatkan sistem pertahanan tubuh
  • Menyembuhkan luka internal dan eksternal
  • Menstimulasi peredaran sel ketahanan daya tubuh
  • Mendukung pelepasan alami sumsum tulang sel induk
  • Meningkatkan perasaan tenang dan nyaman bagi tubuh.
  • Memberikan proteksi signifikan terhadap toksisitas timbal
  • Menyeimbangkan mood, mengobati depresi (Seperti: Bipolar atau Manic-Depressive Disorders)
  • Menyeimbagkan dan meningkatkan kewaspadaan mental (Seperti: Hiperaktivitas, Attention Deficit Disorder)
  • Mendukung kesehatan sistem pencernaan dan penyerapan nutrisi
  • Mempercepat penyembuhan terhadap luka traumatis ringan
  • Menurunkan kadar hipertensi, mengontrol tekanan darah
  • Menurunkan kolesterol, meningkatkan kesehatan jantung
  • Aktivitas sel anti-virus dan anti-tumor yang kuat
  • Mengandung bahan-bahan pencegah kanker
  • Mengandung bahan-bahan anti-inflamasi
  • Merangsang Kesuburan Pria dan Wanita
Mengobati Dengan CellMaxx

Nah kalian tidak perlu khawatir dengan membeli CellMaxx dimana pun karena sekarang Agen dan Distributor CellMaxx hadir dengan memberikan kenyaman bagi anda dengan berbelanja Online dimanapun. Kami sudah mengalami pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia dan ke luar Negeri.

OBAT HERBAL CELLMAXX
Obat Herbal CellMaxx Mampu Mengobati Penyakit Kronis
Harga Cellmaxx Indonesia :

Kemasan: isi 14 Sachet @ 3 gram
Pembelian Satuan : Rp. 700.000 (1 box)
Pembelian Paket : Rp.1.100.000 (2 box)

Hasil terbaik 2 Box untuk terapi 1 minggu ( 2 x 2 Sachet ) 2 pagi 2 malam

Format Pemesanan :
IDH : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp

Contoh:
IDH : Cellmaxx : 2 Box : Ibu. Indah Rahma : Perumahan Tamansari Indah Blok B No. 44 Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Tasikmalaya 46181 : 082126504xxx

Kirim melalui SMS, WhatsApp atau BBM ke nomor layanan pemesanan berikut :  
(+)0821-26504-008(SMS/WhatsApp)
(+)0878-26870-008 (SMS)
PIN BB - 542DA90B

Catatan: Harap untuk melakukan pemesanan sesuai dengan format di atas. Dan gunakan kode IDH untuk mempercepat proses pemesanan.
  
Terima kasih telah berkunjung di blog Cellmaxx Indonesia Semoga menjadi solusi untuk menyembuhkan penyakit yang Anda derita.  

Obat Herbal CellMaxx Mampu Mengobati Penyakit Kronis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment