Agen dan distributor Resmi Cellmaxx Indonesia termurah dan terpercaya.

Harga Obat Herbal CellMaxx

Harga Obat Herbal CellMaxx
Harga Obat Herbal CellMaxx - Kita sudah mengetahui banyak manfaat dari obat herbal CellMaxx ini, CellMaxx merupakan Obat herbal yang paling banyak khasiat nya yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis seperti Diabetes, kencing manis, kanker otak dll. Anda boleh lihat diblog resmi saya Testimoninya

CellMaxx adalah super food nutrisi tinggi yang diformulasikan secara khusus dengan teknonolgi IMUMAXX yang sudah dipatenkan, terbuat dari ekstrak Aphanizomenon Flos Aquae (AFA), Oligosakarida dan buah Peach, ekstrak Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) merupakan tumbuhan air ganggang biru-hijau pekat, diambil dari danau Klamath sebuah danau di dataran tinggi Oregon USA yang sangat alami, bersih dari pencemaran baik darat maupun udara.

Menurut penelitian terbaru bahwa dengan mengkonsumsi AFA secara teratur akan mendukung pelepasan natural sumsum tulang Adult Stem Cell (ASC, atau sel induk dewasa) dan sel Natural Killer (NK) dari tubuh manusia. Makanan super yang sangat unik ini juga mengandung spektrum penuh dari 64 mikro-nutrisi, termasuk glyco-protein, 12 vitamin, 27 mineral penting, 11 pigmen, karbohidrat sederhana, lipid dan enzim yang aktif secara biologis, persis sama dengan apa yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Kaya akan vitamin B-12, glyco-Protein, phenylethylamine (PEA), Omega 3-Fatty Acids, Polysaccharide, phycocyanin dan Beta-Karoten.

Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) juga telah terbukti membantu fungsi kekebalan tubuh yang sehat. Pada sebuah studi percontohan ganda yang diatur oleh plasebo mengindikasikan bahwa Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) juga memberikan perbaikan yang cepat dalam fungsi kognitif dan ketajaman visual pada subyek manusia. Dimanufaktur melalui sebuah metode ekstraksi pengenceran eksklusif yang memaksimalkan adanya konstituen bioaktif.\

KOMPOSISI CELLMAXX

Harga Obat Herbal CellMaxx
Harga CellMaxx 
Harga CellMaxx di Indonesia cukup terjangkau tubuh anda memerlukan kandungan gizi yang baik naki kesehatan anda, harga CellMaxx di Indonesia bahkan bisa dibilang murah karena anda tidak perlu melakukan Operasi dengan mengangkat penyakit anda dengan biaya yang tidak sedikit dan bisa membahayakan juga bila melakukan Operasi. Bagi anda yang mempunyai uang pas-pasan dan tidak cukup melakukan Operasi segera beli Obat Herbal CellMaxx karena obat herbal yang ini mampu mengatasi berbagai penyakit dengan cara yang sangat tradisional dengan secara rutin anda mampu mengatasi penyakit anda perlahan-lahan. 

OBAT HERBAL CELLMAXX  
Harga Obat Herbal CellMaxx
Harga CellMaxx :
Kemasan: isi 14 Sachet @3gram
Pembelian Satuan : Rp. 700.000 (1 box)
Dapatkan harga lebih murah dengan Pembelian 1 Paket : Rp.1.100.000 (2 box) @ Rp. 550.000

Untuk pemesanan Cellmaxx kirim SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format di bawah ini:
Format Pemesanan:
IDH : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp

Contoh:
IDH : Cellmaxx : 2 Box : Ibu. Indah Rahma : Perumahan Tamansari Indah Blok B No. 44 Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Tasikmalaya 46181 : 082126504xxx

Kirim melalui SMS, WhatsApp atau BBM ke nomor layanan pemesanan berikut : 
(+)0821-26504-008(SMS/WhatsApp)
(+)0878-26870-008 (SMS)
PIN BB - 542DA90B

Catatan: Harap untuk melakukan pemesanan sesuai dengan format di atas. Dan gunakan kode IDH untuk mempercepat proses pemesanan.

Terima kasih telah berkunjung di blog Cellmaxx Indonesia Semoga menjadi solusi untuk mengobati penyakit yang anda derita. 

Harga Obat Herbal CellMaxx Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment