Agen dan distributor Resmi Cellmaxx Indonesia termurah dan terpercaya.

Testimoni Cellmaxx

KESAKSIAN MEMAKAI CELLMAXX



Penyakit kencing manis adalah penyakit kronis dan berbahaya. Dan saya merasa hidup ini hanya semata untuk kencing manis. Namun setelah saya mencoba produk CellMaxx, selain saya dapat pulih dari penyakit kencing manis, saya juga sudah dapat bekerja kembali dan beribadah sholat di mesjid. Saya sangat bersyukur sekali karena dapat hidup normal berkat bantuan produk CellMaxx.

– Dato’ Din –
Kota Bharu, Kelantan

Kita semua tahu bahwa dengan bertambahnya usia maka macam-macam penyakit akan datang kepada kita. Dan penyakit kencing manis ini adalah penyakit yang tergolong berbahaya & kronis. Bagian belakang tubuh saya sudah dibedah akibat penyakit tersebut. Namun saya diperkenalkan dengan produk CellMaxx, dan alhamdulilah cocok dan membantu saya. Saya merasa seperti hidup kembali. Luka dibagian belakang tubuh saya menjadi kering, dagingnya dengan ajaib tumbuh kembali. Sekarang saya sudah pulih.
– Sarjan Yusup –
Kuala Lumpur

Nama      :  Mohd. Fakhruddin
Penyakit :  Kanker Otak

Awalnya Mohd. Fakhruddin yang sedang bekerja di Singapura mengalami kecelakaan jatuh di tempat kerja dan segera dilarikan ke Rumah Sakit NUH, apabila dilakukan serangkaian pemeriksaan dengan General Chek Up untuk mengetahui dampak dari kecelakaan,dalam waktu bersamaan ternyata ditemukan ada Kanker Otak di kepalanya,mungkin ini juga yang mengakibatkan dia terjatuh.
Tindakan medis yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit adalah Operasi Besar, tetapi setelah pasca operasi dia mengalami koma sampai dengan 4 hari,setelah mulai sadar dia tidak bisa bicara dan tidak memberikan reaksi apapun apabila namanya dipanggil, dan tidak mampu mengenali Ibunya sendiri, keluarga bahkan tidak seorangpun yang dia mampu ingat. Makanan dan minuman diberikan melalui selang selama 2 minggu,setelah masuk minggu ke 3  baru diperbolehkan diberi makanan yang lembut seperti Nestum.
Pada suatu hari salah satu keluarga Ibunya menyarankan untuk mencoba dibantu dengan terapi menggunakan produk CellMaxx, disebabkan peraturan Rumah Sakit Singapura sangat ketat tidak diperbolehkan mengkonsumsi jenis obat ataupun makanan kesehatan apapun,Ibunya memberikan CellMaxx dengan sendok secara sembunyi-sembunyi di waktu-waktu jeda pemeriksaan Dokter,sehingga minumnya tidak  selalu teratur 2x sehari khawatir kalau kelihatan warna hijau melekat di mulutnya bila Dokter melakukan pemeriksaan ulang.
Alhamdulilah hari ke 4 setelah dia memberikan anaknya CellMaxx. Ingatan anaknya mulai pulih dan mampu mengenali dan memanggil Ibunya dan meminta maaf kepadanya
Setelah 2 minggu mengkonsumsi CellMaxx kalaupun pengambilan tidak konsisten kadang-kadang 1 sachet kadang-kadang 2 sachet perhari sudah menghabiskan 2 box CellMaxx. Pihak Dokter Rumah Sakit NUH sudah memperbolehkan pulang.
Alhamdulillah Puji Syukur kepada Allah SWT.

Kemasan: isi 14 Sachet @ 3 gram
Harga:
Pembelian Satuan : Rp. 700.000 (1 box)
Pembelian Paket : Rp.1.100.000 (2 box)
Pemesanan:
081219801971 (Call, SMS, WhatsApp)
087826290808 (Call only)
PIN BBM 5A5548EB

Testimoni Cellmaxx Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment