Agen dan distributor Resmi Cellmaxx Indonesia termurah dan terpercaya.

Dampak Kolesterol Tinggi

Dampak Kolesterol Tinggi

Dampak Kolesterol Tinggi - Kolesterol Tinggi merupakan penyakit yang sering kita jumpai, bagaimana jika anda yang menderita penyakit tersebut? Segera obati dengan Obat Herbal CellMaxx.         Karena selain CellMaxx dapat mengobati Jantung Koroner, CellMaxx juga dapat mengatasi Stroke serta Kolesterol Tinggi, dan masih banyak lagi yang dapat dilakukan oleh Obat Herbal CellMaxx ini. CellMaxx merupakan suplemen yang sangat banyak memiliki nutrisi superfood untuk memperbaiki sistem sel dalam tubuh kita yang rusak atau tidak berfungsi lagi. Sehingga Obat Herbal CellMaxx sangat cocok untuk anda yang menderita sakit Jantung Koroner, Stroke ataupun Kolesterol Tinggi maupun kencing manis, sangat banyak khasiat Obat Herbal CellMaxx . Sudah banyak terbukti akan kemampuan CellMaxx mengatasi kesehatan tubuh anda. 

Kami telah banyak melakukan paket kiriman ke berbagai kota di Indonesia maupun di berbagai Negara seperti Tailan, Singapura, Malaysia, Taiwan dan Cina. Bahkan orang-orang Cina menyebutnya dengan julukan "Malaikat Pelindung" Obat Herbal CellMaxx menjadi obat unggulan dan penanganan pertama bagi pasien yang menderita Jantung Koroner di berbagai Rumah Sakit Cina. 

Dampak Kolesterol Tinggi 

Ada beberapa banyak dampak dari Kolesterol Tinggi, saya akan mempaparkan beberapa dampak bahaya dari Kolesterol Tinggi, sebagai berikut: 
  • meningkatkan resiko gagal jantung, kolesterol dalam tubuh membuat kinerja jantung lebih berat. sehingga membutuhkan tekanan yang ekstra untuk memompa darah dan pada akhirnya menyebabkan gagal ginjal. 
  • meningkatkan berat badan. kelebihan kolesterol meningkatkan jumlah lemak dalam tubuh dan sebagai hasilnya akan membuat orang obesitas (kegemukan).
  • Pengendapan kolesterol dalam darah akhirnya juga menyebabkan gangguan fungsi hati dan ginjal. 
  • Aterosklerosis - penyempitan atau pengerasan pembuluh arteri. 
  • Risiko penyakit jantung koroner lebih tinggi - terjadi kelainan pembuluh darah yang bertugas memasok darah dan oksigen ke jantung Serangan jantung - terjadi ketika pasokan darah dan oksigen ke area otot jantung tersumbat, biasanya oleh gumpalan di arteri koroner. Hal ini menyebabkan otot jantung berhenti. 
  • Angina - nyeri dada atau ketidaknyamanan yang terjadi ketika otot jantung tidak mendapatkan cukup darah. 
  • Stroke dan mini -stroke - terjadi ketika ada pembekuan darah diarteri atau vena, sehingga mengganggu aliran darah ke area otak. Bisa juga terjadi pembuluh darah pecah, sehingga sel-sel otak mulai mati. 
  • Jika kolesterol darah dan trigliserida tinggi, maka risiko terkena penyakit jantung koroner juga meningkat secara signifikan. 

Berapa kadar kolesterol yang normal?

Jumlah kolesterol dalam darah manusia bervariasi, dari 3,6 mmol / liter menjadi 7,8 mmol / liter. Jumlah kolesterol Lebih dari 6 mmol / liter adalah tinggi, dan secara signifikan dapat meningkatkan risiko penyakit arteri.

Di bawah ini adalah daftar kadar kolesterol, dan kebanyakan dokter akan mengkategorikannya kedalam mg / dl (miligram/desiliter) dan 5mmol/liter (milimol/liter ).
  • Normal/baik – Kurang dari 200 mg / dL .
  • Batas tinggi – 200-239 mg/dL .
  • Kolesterol Tinggi – 240 mg/dL keatas .
  • Tingkat optimal : kurang dari 5mmol/liter .
  • Kadar kolesterol agak tinggi : antara 5 sampai 6.4mmol/liter .
  • Kadar kolesterol cukup tinggi : antara 6,5 sampai 7.8mmol/liter .
  • Kadar kolesterol yang sangat tinggi : di atas 7.8mmol/liter .
Dan kami rekomendasikan bagi anda yang menderita Kolesterol Tinggi untuk meminum CellMaxx secara rutin. CellMaxx adalah suplemen yang kaya akan nutrisi dan bekerja untuk menggantikan atau memperbaiki sel dalam tubuh yang rusak, agar lebih lengkap anda bisa baca di akun Bloge resmi saya Khasiat CellMaxx. 
SUPERFOOD CELLMAXX 
Dampak Kolesterol Tinggi
Harga Cellmaxx Indonesia :
Kemasan: isi 14 Sachet @ 3 gram
Pembelian Satuan : Rp. 700.000 (1 box)
Pembelian Paket : Rp.1.100.000 (2 box)

Hasil terbaik 2 Box untuk terapi 1 minggu ( 2 x 2 Sachet ) 2 pagi 2 malam.

Untuk pemesanan Cellmaxx kirim SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format di bawah ini:
Format Pemesanan:
IDH : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp

Contoh:
IDH : Cellmaxx : 2 Box : Ibu. Rini Astuti : Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 128 Sentul City Bogor 16810 : 082126504xxx

Kirim melalui SMS, WhatsApp atau BBM ke nomor layanan pemesanan berikut :
(+)0821-26504-008(SMS/WhatsApp)
(+)0878-26870-008 (SMS)
PIN BB - 542DA90B

Catatan: Harap untuk melakukan pemesanan sesuai dengan format di atas sertakan kode IDH.

Dampak Kolesterol Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment