Agen dan distributor Resmi Cellmaxx Indonesia termurah dan terpercaya.

CellMaxx Indonesia Testimoni

CellMaxx Indonesia Testimoni 

Nama      :  Mohd. Fakhruddin
Penyakit :  Kanker Otak
Awalnya Mohd. Fakhruddin yang sedang bekerja di Singapura mengalami kecelakaan jatuh di tempat kerja, Ia segera dilarikan ke Rumah Sakit NUH, apabila dilakukan serangkaian pemeriksaan dengan General Chek Up untuk mengetahui dampak dari kecelakaan,dalam waktu bersamaan ternyata ditemukan ada Kanker Otak di kepalanya,mungkin ini juga yang mengakibatkan ia terjatuh.
Tindakan medis yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit adalah Operasi Besar, tetapi setelah pasca operasi dia mengalami koma sampai dengan 4 hari,setelah mulai sadar dia tidak bisa bicara dan tidak memberikan reaksi apapun apabila namanya dipanggil, dan tidak mampu mengenali Ibunya sendiri, keluarga bahkan tidak seorangpun yang dia mampu ingat. Makanan dan minuman diberikan melalui selang selama 2 minggu,setelah masuk minggu ke 3 baru diperbolehkan diberi makanan yang lembut seperti Nestum.
Pada suatu hari salah satu keluarga Ibunya menyarankan untuk mencoba dibantu dengan terapi menggunakan produk CellMaxx, disebabkan peraturan Rumah Sakit Singapura sangat ketat tidak diperbolehkan mengkonsumsi jenis obat selain dari rumah sakit itu sendiri ataupun makanan kesehatan apapun,Ibunya memberikan CellMaxx dengan sendok secara sembunyi-sembunyi di waktu-waktu jeda pemeriksaan Dokter,sehingga minumnya tidak  selalu teratur 2x sehari khawatir kalau kelihatan warna hijau melekat di mulutnya bila Dokter melakukan pemeriksaan ulang.
Alhamdulilah hari ke 4 setelah dia memberikan anaknya CellMaxx. Ingatan anaknya mulai pulih dan mampu mengenali dan memanggil Ibunya dan meminta maaf kepadanya, Sungguh menakjubkan.
Setelah 2 minggu mengkonsumsi CellMaxx kalaupun pengambilan tidak konsisten kadang-kadang 1 sachet kadang-kadang 2 sachet perhari sudah menghabiskan 2 box CellMaxx. Pihak Dokter Rumah Sakit NUH pun sudah memperbolehkan pulang.
Alhamdulillah Puji Syukur kepada Allah SWT. Yang maha memberi maha mendengar dengan segala kebesarannya, dengan adanya Obat Herbal CellMaxx InsyaAllah dapat mengatasi berbagai penyakit yang anda derita contohnya sakit kanker otak seperti diatas, diabetes, stroke, kencing manis dsb. Selanjutnya bila anda kurang puas dengan testimoni yang saya berikan bisa anda lihat Klik Disini.

Harga Cellmaxx Indonesia 

Kemasan: isi 14 Sachet @ 3 gram
Pembelian Satuan : Rp. 700.000 (1 box)
Pembelian Paket : Rp.1.100.000 (2 box)

Hasil terbaik 2 Box untuk terapi 1 minggu ( 2 x 2 Sachet ) 2 pagi 2 malam
Untuk pemesanan Cellmaxx kirim SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format di bawah ini:
Format Pemesanan:
IDH : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp

Contoh:
IDH : Cellmaxx : 2 Box : Ibu. Rini Astuti : Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 128 Sentul City Bogor 16810 : 082126504xxx

Kirim melalui SMS, WhatsApp atau BBM ke nomor layanan pemesanan berikut :
(+) 0821-26504-008(SMS/WhatsApp)
(+) 0878-26870-008 (SMS)
PIN BB - 542DA90B

Catatan: Harap untuk melakukan pemesanan sesuai dengan format di atas. Dan gunakan kode IDH untuk mempercepat proses pemesanan.

CellMaxx Indonesia Testimoni Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment